PPKM LEVEL IV KOTA PEKANBARU

BREAKING NEWS: Timwas Gerebek Sejumlah Cewek Seksi di Karaoke !

Di Baca : 5383 Kali
Koordinator Tim Pengawasan Perkantoran Sektor Esensial dan Non Esensial Pekanbaru yang juga Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi dan tim gabungan memberi surat teguran ke sebuah Karaoke Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Selasa mala

Sementara tim lain Senin lalu (26/7/2021) dan Selasa pagi (27/7/2021) sudah melancarkan pengawasan dengan merazia sejumlah kantor, bank, tempat kuliner, hotel, tempat hiburan, rumah makan, cafe, karaoke, dan lain-lain.

Pembagian tugas mulai dari jalan protokol di Pekanbaru. Sementara untuk kawasan jalan yang non protokol dilancarkan oleh para Muspicam bersama Polsek dan Koramil dibantu Tim FKDM.

Selasa malam tadi (27/7/2021) Timwas memantau Inul Karaoke yang sudah tutup. Demikian juga Happy Puppy tutup tidak operasional selama  PPKM Level IV Kota Pekanbaru.

Selanjutnya tim juga mengecek Flozo hotel dan resto di Jalan Sudirman. Hotel Royal Asnof juga dicek di Jalan Tuanku Tambusai. Petugas memberi edukasi dan sosialisasi agar tamu yang datang dilakukan swab antigen, vaksinasi, terapkan prokes. Bila tamu sudah check out agar ruangan kamar tamu hotel dibersihkan dan kain sprai alas tempat tidur diganti dicuci bersih agar terhindar dari penularan Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar